April 12, 2009

Long Distance...???


Tadi sore ada user yang ngenet ditempat gw kerja.. truz tadi minta ngeprint gt..Buka fd nya dy, truz g sengaja gw liad ne artikel. gw minta aja lansung.. ( hahahaha.. malu2in bgt sie...) Coz jujur aja gw tertarik bener buat ne persoalan. gw ngelakonin ituw juga soalnya..kekekekke

Nah, berhubung Qw dah ngalamin neh..( cie..:P ). makanya qw ikut post ke sini. n stelah qw baca sie, emang yg qw lakuin wad bisa tetep bisa lanjutin hubungan walopun terkendala ama jarak, gak berbeda ama apa yang tertera dari tulisan qw yang berikut ini.

Gak banyak sie trik-triknya, jadi kalo kalian para pecinta-pecinta jarak jauh (bahasanya...hueheuhe) yang pengen tetap langgeng ama pasangan, g ada salahnya koq kalo praktekin tips ini. dijamin hubungan kalian gak kan terkalahkan oleh jarak. :-D

Tetap berhubungan setiap saat

Kunci mempertahankan hubungan cinta jarak jauh adalah tetap mengadakan hubungan terus menerus. Chatting, saling SMS, telepon atau email secara teratur adalah langkah yang dapat dilakukan sekalipun hanya untuk menceritakan hari-hari yang membosankan. Ini bakal membuat kamu merasa seperti kamu bagian dari hidup masing-masing sekalipun kamu terpisah bermil-mil.

Tunjukkan padanya Kalo kamu perhatian ama dy

Tunjukkan padanya Kamu perhatian.Kirimi dia e-card yang lucu , hangat dan menyentuh atau kirim dia buku yang selalu dia inginkan membacanya. Ini akan menyentuhnya dan membiarkan dia tahu bahwa kamu tengah memikirkannya.

Jangan biarkan perselisihan hidup.

Selalu cari solusi segera mungkin ketika kamu berselisih karena semakin lama dibiarkan, masalahnya akan semakin rumit. Jangan pernah menggantungkan pada masing-masing atau mengabaikan e-mailnya. Ketika Anda jauh, telepon dan e-mail menjadi jembatan buat kamu.

Bersemangat dan lakukan sesuatu untuk diri kamu sendiri.

Jangan menyia-nyiakan hidup hanya karena dia jauh. Tetaplah pada rutinitas biasa atau mungkin lebih baik. Untuk semua kesempatan yang kamu batalkan atau ketika memutuskan tidak punya waktu karena dia, sekarang saatnya untuk melakukan semua itu.
Realistis

Jangan harap dunia akan pindah ketika kamu akhirnya bersatu kembali. Ada banyak hal yang perlu dipahami. Dy udah berada di lingkungan yang berbeda sehingga pahamilah dy perlu waktu untuk beradapatasi kembali hidup di rumah bersama-sama. Sisihkan waktu dan saling bicara apa yang tengah terjadi. Walaupun ini adalah cara sensitif untuk memahami kehidupan masing-masing.




0 Comment:

Posting Komentar