Desember 15, 2008

Warna Mampu Tampilkan Sisi Misterius Wanita

Warna secara tradisional diasumsikan menjadi warna feminine dari wanita sekaligus misteri kepribadian wanita, yang menjadi pilihan yang bagus untuk pesan marketing, website, dan desain interior. Terdapat hasil polling dari Joe Hallock, analyst Color Matters Research, yang menemukan bahwa warna favorit wanita kebanyakan masuk ke dalam cool color, seperti biru, ungu, hijau atau semua cool color. Mungkin beberapa warna di bawah ini merupakan favorit Anda, khususnya bagi Anda, para wanita.Biru : merupakan warna favorit, baik untuk pria maupun wanita dan untuk semua usia. Ketika pria memiliki pilihan yang lebih untuk biru daripada wanita, namun biru merupakan pilihan yang top. Warna biru memiliki efek yang dapat membuat perasaan tenang. Hal ini yang membuat popularitas warna biru semakin meningkat antar gender.

Hijau : Natural adalah hijau dan dia adalah wanita. Hijau merupakan warna kesayangan, baik untuk pria dan wanita. Warna hijau adalah warna yang memancarkan kedamaian, cool, menggambarkan pertumbuhan yang signifikan, pembaruan, kesehatan, dan lingkungan.

Turquoise :
Berdasarkan study tahun 1964 dari Color and Gender, menemukan bahwa wanita lebih menyukai warna biru-hijau (alias turquoise) ini daripada pria. Study yang sama juga ditemukan bahwa sekitar 76% wanita lebih memilih cool color, dan turquoise merupakan perpaduan dari dua warna cool color, biru dan hijau.

Ungu : Ungu dianggap sebagai warna yang feminine karena warna tersebut merupakan pilihan yang eksklusif untuk wanita. Warna ungu ini merupakan warna favorit bagi wanita, namun menjadi warna yang paling dibenci oleh pria. Warna ungu melambangkan spiritual, romantic, dan misterius.

Pink : Kebanyakan orang menganggap bahwa pink sebagai warna yang feminine, sebuah warna untuk gadis kecil. Warna pink dan wanita seperti asosiasi budaya yang kuat. Namun, walaupun begitu warna pink ini bukanlah warna ideal untuk pria.

Lavender :
Versi lain dari pink, namun memiliki cool color dan merupakan sisi terang dari warna ungu. Warna Lavender biasanya diasosiasikan dengan wanita yang lembut dan dapat membangkitkan rasa nostalgia atau romantisme dari wanita. Sebuah study tahun 1990 dari Color Matters Research, menemukan bahwa antara warna terang dan warna lembut, wanita lebih memilih warna lembut, seperti pink, lavender, dan warna pastel lainnya.

sumber: http://www.beritanet.com/Life-Style/Motivational/Warna-Misterius-Wanita.html

tapi kalo buatqw ndiri sie.. ungu the best dech...hehehhehe..scara ungu dh qw suka dari cebol.. alias dari kecil..

0 Comment:

Posting Komentar